Selasa, 10 Desember 2013

Aku bukan cinta kau tapi dia

Entah mengapa hati ini terasa sakit saat aku bermain dengan sebuah perasaan,dima perasaan ku tidak menunjuk kau tapi menunjuk dia,menunjuk dia untuk membuat ku bahagia,sedih,kecewa dan tanpa arah,bagaimana aku mengakhirinya? mengakhiri semua permainan ini tapi aku tak ingin menyakiti seseorang siapapun itu 

Dan untuk kamu, kamu yg membuatku merasa kehilangan saat bayangan dirimu mulai buram dikehidupanku. Entah mengapa hati ini ingin kau tetap bersamaku meskipun hanya sebagai teman..tapi apakah seorang teman bisa menjadi seorang kekasih?ku rasa tidak, aku tau hatimu untuk siapa,dan aku tau siapa yg kau perjuangkan

Aku akan mendukungmu untuk bersama dia, tapi apakah hati ini mudah menerima ,kuat berpura-pura bahagia,kuat menahan air mata, kuat bersandiwara..Bagaimana pun aku ingin melihatmu bahagia walau bahagia mu bukan aku tapi dia 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar