Selasa, 25 Februari 2014

Bagaimana bisa?

Bagaimana mungkin aku bisa membuat mu jatuh cinta padaku , kalau masa lalu mu saja masih ada dipikiranmu. Bagaimana bisa aku membuat mu sayang kepadaku kalau kau masih menginginkan masa lalumu . Tidak kah kamu lelah menunggu masa lalu mu yang dulu mungkin pernah menyakitimu, Tidak kah kamu lelah mengharap cinta dimasa lalu mu yang belum jelas apakah dia menginginkan mu kembali.




Tidak bisakah kamu melihat aku yang berdiri tegak menunggu kamu dan berharap kamu membuka hati untukku, Tidak bisa kah kamu melihat perhatian yang berbeda yang aku berikan padamu. Tidak bisa kah kamu melihat cinta yang tulus,yang tidak melihat apapun dari kamu, Tidak bisa kah kamu melihat aku disini?



Aku merasa lelah aku merasa kecewa kehadiran ku tak bisa kau lihat,kehadiranku hanya dianggap biasa, mungkin juga aku tak bisa membuat mu tersenyum apalagi membuatmu membuka hati untukku? Aku bingung harus bagaimana agar kehadiran ku dapat kau lihat dapat membuat harimu lebih baik dapat membuatmu lupa akan masa lalumu. Aku kehilangan arah saat aku mengetahui kau masih berharap pada masa lalumu, Sampai kapan kau akan terus berharap? sedangkan kan disini ada aku yang menunggumu



Bagaimana caranya agar aku mendapatkan hati mu , apakah aku harus menjadi sosok wanita seperti masa lalumu? Tapi aku tak bisa aku tak bisa menjadi sosok orang lain, aku tak ingin orang lain mencintai aku yang bukan sifatku sebenarnya ,aku ingin kau mencintai aku ya aku diriku bukan mencintai aku yang menjadi sosok orang lain.Bisakah kau melakukan itu?
Aku Ragu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar