Rabu, 19 Februari 2014

haruskah seperti ini?

haruskah sesakit ini mencinta kamu?haruskah ku rasakan waktu yang teramat lama untuk menunggu kamu.Perasaan yang tak menentu penuh dengan ketakutan,aku takut jika dia dimiliki wanita lain,aku takut semua yang aku lakukan menjadi sia-sia termasuk waktu ku.Aku takut jika aku mengungkapkan ini duluan aku takut dia pergi aku takut dia berusaha melupakan aku


Kejadian di masa laluku juga membuat ku takut dan hal itu yang sekarang membuatku lebih baik menunggu. Tapi tak jelas sampai kapan menunggu dia sementara perasaan ini semakin menjadi, mungkin dia yang terbaik lelaki yang membuat ku merasa nyaman saat di dekatnya lelaki yang bisa membuat ku tak berkata-kata apapun saat didekatnya.



TUHAN, andaikan hati ini bisa berbicara langsung kalau aku mencintai dia tak peduli kekurangan atau kelebihan yang ada pada dirinya yang jelas aku sangat mencintainya aku tak ingin kehilangannya. aku ingin membuat dia bisa mencintaiku juga tapi aku tak bisa


 But it was too long of a wait he expresses his love for his past may still be stored neatly in his mind and his heart. Alasan itu yang membuat ku terus menunggu dan berharap dia juga bisa mencintaiku 

Love you Rzki :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar