Rabu, 12 Februari 2014

Entah Apa Yang Kurasakan

Halooo :) jangan bosan ya membaca cerita hatiku heheheh maklum lagi galau nih 


aku sendiri aja bingung gampang banget jatuh cinta sama orang yg buat aku senyum,tapi ini bener gak tau bener cinta atau gak?sebut aja namanya rizki ya dia si udah kelas 3 SMK tapi pas mau kenal aja itu pikir-pikir dulu sampai berdebat sama temen aku, masa iya si cewek duluan yg sms, sampai akhirnya dia Rizki sms aku duluan :D ya pastilah seneng banget disitu mulai ngobrol-ngobrol orang nya cuek ya gak nyalahin juga kalau di masa lalu nya mantanya duain dia mungkin mantannya jenuh dengan sikapnya, tapi entah apa yg aku rasakan aku bisa bertahan walau pun bales sms nya ya seadanya hehehe nyebelin deh tapi emang bener cinta kali ya atau apa aku juga gak ngerti sih masih bingung mengartikannya apa , setiap hari sms an terus tapi lama-lama ya ada bercandanya juga hehehhe jadi penasaran pengen ketemu langsung sama rizki nya tapi lama-lama jenuh juga akhirnya gak sms dia selama 2 hari, tau gak rasanya galau nunggu dia berharap dia sms gitu tau-taunya engga akhirnya pas hari ke-3 sms ajalah dia duluan dibales tapi masih flat gitu dan hari ke-4 sms lagi ternyata haahha dia lagi kumpul sama temennya dia ngajak aku gitu tapi gak bisa mungkin next time ya smsannya lucu-lucuan lah pokoknya malam itu dia bikin aku senyum ,hari selanjutnya aku  sms tapi gak dibales mungkin gak ada pulsa :( galau banget gak bisa berpikiran positif deh pokoknya andaikan kamu tau kalau aku sayang kamu aku nunggu kamu bilang cinta hahah nunggu banget


 I'm waiting for you to express love to me, I hope as soon as possible Rizki hahah love you more than anything <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar