Selasa, 18 Februari 2014

entah apa benar yg kurasa?

Entah apakah benar yg kurasa?cinta yg amat dalam pada seorang lelaki yg membuat ku merasa nyaman didekatnya,dia benar-benar sosok lelaki yg beda dari penampilan yg cuek tp rapi sikapnya yg cuek juga namun aku yakin dia memiliki perhatian buat seseorang yg ada didekatnya



Entah apakah ini benar yg kurasa yg bisa ku sebut  dengan jatuh cinta,mungkin bisa dibilang terlalu cepat buat aku jatuh cinta namun yg kurasakan saat didekatnya aku merasa lebih baik lebih nyaman lebih merasakan dan meyakinkan hati kalau aku benar jatuh cinta padanya



Tuhan, aku tak pernah mengerti siapa orang yg terbaik di dunia ini,aku ingin sekali memilikinya He's mine :).Namun aku memiliki keterbatasan, keterbatasan untuk mengungkapkan rasa ini yg semakin membuat ku galau.


Apakah dia orang yg ku tunggu benar-benar yg terbaik untukku, semoga saja aku benar menunggu seseorang yg terbaik untukku,aku ingin sekali memilikinya membuat senyum diwajah nya membuat hidupnya berwarna dan menghapus luka di masa lalunya .



Tapi, apakah dia bisa menerimaku sementara aku merasa kehadiran ku pun tak dapat membuat dia lupa akan masa lalunya,mungkin jika ia membaca ini mungkin tak penting bagi lelaki yg berinisial R

I love you more than anything :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar